Pantai senggigi merupakan salah satu tempat destinasi paling populer di lombok, keindahan alam yang menawan membuat para wisatawan berbondong-bondong datang ke pantai ini baik lokal maupun wisatawan internasional, Dengan mengeksploitasi anda akan disuguhkan warna pasir putih hingga hitam hal karena pantai yang panjang, air yang sangat bersih dan tentu anda dapat melihat ikan dan binatang yang ada di dasar laut dengan jelas ombak pantai tidak besar serta bersih dari sampah menambah suasana menyenangkan untuk menikmati keindahan pantai.

Pantai senggigi sebagai bagian dari wisata Lombok memiliki pemandangan yang sangat indah. Selain pemandangan yang sangat indah, pantai Senggigi terkenal akan kebersihan serta pasir pantainya yang putih. Karena keindahannya, pantai Senggigi mulai dilirik oleh para turis internasional sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi. Di sekitar pantai Senggigi, terdapat banyak penginapan seperti losmen bungalow dan hotel bagi para turis yang ingin bermalam di sekitar Pantai Senggigi. Pemandangan sunrise di pantai Senggigi terkenal sangat indah. Selain sunrise, sunset di pantai Senggigi sangat indah untuk dilihat. Oleh sebab itu waktu yang paling ramai adalah pada waktu matahari akan tenggelam. Pasalnya banyak sekali para turis menghabiskan waktu dengan berjemur di tepi pantai beralaskan matras warna biru.

Sebagai salah satu objek wisata yang sudah banyak dikenal wisatawan, pantai ini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang cukup memadai. Bahkan, banyak wisatawan yang mengenal pantai ini sebagai objek wisata yang paling mudah diakses di Pulau Lombok.

Pantai Senggigi memiliki keunikan tersendiri. Coba perhatikan di sepanjang garis pantai, anda akan melihat bahwa tidak semua pasir berwarna putih, melainkan ada yang berwarna hitam. Pantai ini tampak biru jika dilihat dari jauh, sedangkan dari dekat terlihat jernih. Kawasan pantainya juga bebas dari sampah sehingga terlihat cukup bersih.

0 comments:

 
LOMBOK INFO © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top