Taman Narmada berada di desa Lembuah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat atau 10 km arah timur kota Mataram. Taman Narmada Lombok merupakan sebuah taman yang cukup terkenal di pulau Lombok yang memiliki berbagai keindahan taman dan kolam yang di milikinya. Sehingga pengunjung yang berada di sini akan merasakan ketenangan dan kesejukan yang tidak ada bandingannya dengan tempat lain. Hal inilah yang membuat rekreasi ke taman Narmada merupakan pilihan yang tepat. Sehingga ketika anda sedang berada di pulau Lombok dan tidak menyempatkan waktu untuk ke taman ini, maka anda akan merasa ada yang kurang dan tidak lengkap dalam mengunjungi tempat wisata alam yang ada di pulau Lombok.

Dalam lokasi wisata ini terdapat mata air yang berasal dari Gunung Rinjai. Menurut para warga sekitar, mata air di sini dipercaya dapat menjadikan seseorang tetap awet muda, atau biasa disebut Air Awet Muda.
Selain mata air, ada pula Pura yang diambil langsung dari sungai suci di India yang memuja Shiwa, yaitu Pura Kalasa. Terbagi dalam beberapa area, Hard Rockers akan banyak pula menemukan keindahan dan budaya dari Lombok disini. Tempat wisata ini akan menjadi pilihan yang tepat jika ingin menikmati liburan bersama keluarga ataupun teman. Banyak pengetahuan dan tentu menyenangkan!

Selain Taman Narmada, objek wisata yang lekat dengan cerita kerajaan Mataram dan Lombok masa lampau adalah Taman Suranadi  dan Pura Lingsar atau mungkin Anda ingin menikmati sensasi mendaki Gunung Rinjani yang elok. Masukkan segera ke list destinasi wisata yang akan Anda tuju di Lombok.
Secara umum, taman ini memiliki fasilitas yang bisa anda gunakkan, seperti adanya kolam renang, taman, dan mata air yang berasal dari Gunung Rinjani. Konon, siapa saja yang mandi di mata air yang berasal dari Gunung Rinjani akan menjadikan orang yang mandi di mata air tersebut terasa awet muda.
 
LOMBOK INFO © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top